Segar Gurih! Resep COCONUT MILKSHAKE [Takjil]

Halo! Selamat datang kembali di blog, Resep Keluarga. Hari ini, kami membuat Milkshake Kelapa. Ini menyegarkan, ringan, dan bagus untuk berbuka puasa. Ini akan menjadi Ramadhan segera. Ini sangat menyegarkan, Tekstur dan aroma kelapanya bikin ketagihan, tidak terlalu kental seperti minuman bersantan.



Hari ini, saya akan menggunakan Wong Coco's Dugan untuk membuat hidangan penutup ini menjadi lebih spesial. Apakah Anda memiliki makanan atau minuman Ramadhan yang wajib dimiliki? 


Di rumah saya, Dugan Wong Coco adalah barang yang harus dimiliki. Berikut bahan-bahannya. 


  • Bahan dasar milkshake adalah air kelapa beku. Anda bisa menggunakan air kelapa segar atau kotak. Lalu, saya akan mencampurnya dengan es krim rasa kelapa. Kamu juga bisa menggunakan es krim vanilla atau menggantinya dengan campuran susu full cream dan bubuk krimer agar lebih creamy. 

  • Tentu saja, saya akan menggunakan Dugan Wong Coco. Kami akan menggunakan cairan untuk berbaur. Juga, saya akan menggunakan Dugan dalam milkshake sebagai pengganti daging kelapa dan sebagai taburan. Sangat sederhana, bukan? 

  • Sekarang, aku akan membeli Dugan milik Wong Coco. Ayo mulai! Ini akan sangat sederhana. Pertama, Anda harus menyiapkan blender bertenaga tinggi agar es batu bisa diblender. 

  • Tambahkan air kelapa beku, es krim kelapa, dan cairan dari Wong Coco's Dugan. Tambahkan juga Dugan sebagai pengganti daging kelapa. Dugan bagus jika kelapa sulit ditemukan di daerah Anda. 

  • Untuk Milkshake Kelapa ini, jangan tambahkan santan apapun. Jadi, jika tidak ada es krim, gunakan susu sebagai gantinya. Kami tidak ingin terlalu kaya dan memiliki aroma santan. Minuman ini akan terasa lebih menyegarkan. Ini adalah cara baru untuk menikmati Es Minuman Kelapa. Dugan Wong Coco terbuat dari air kelapa murni dan gula asli tanpa pemanis buatan. 


Teksturnya unik, enak dan menyegarkan untuk acara buka puasa, mudah dibuat dan disajikan. Minuman ini akan menyegarkan Anda dan tidak terlalu kaya. Ini memiliki rasa manis dan lembut yang tepat. Tapi, rasanya tidak selembut santan. 


Aroma dan rasa gurihnya berasal dari kelapa itu sendiri. Ini memiliki tekstur milkshake. Kami membekukan air kelapa sehingga kami mendapatkan tekstur cair ini, jadi ini bukan sekadar jus biasa. 


Rasa kelapa dari Dugan Wong Coco membuat minuman ini lebih enak dan aromatik sehingga Anda harus menyimpannya untuk membuat hidangan berbuka puasa selama Ramadhan. 


Baiklah kalau begitu, Terima kasih telah berkunjung. Anda bisa mendapatkan Dugan Wong Coco di minimarket, supermarket, atau di toko terdekat dari rumah. Kalau kamu recook masakan ini, tag Resep Keluarga dan temukan resep pendek lainnya di Instagram, TikTok, dan Shorts Resep Keluarga. Suka, berlangganan, bagikan, dan komentar di bawah ini. Stay tune dan sampai jumpa di blog selanjutnya!

0 Komentar

Posting Komentar