Kuliner di Pasar Lama Tangerang, Surganya Kulineran di Kota Tangerang!


     Kuliner di pasar lama Tangerang terbilang cukup populer di kalangan para pecinta wisata kuliner. Saat ini, bidang kuliner merupakan salah satu ide bisnis yang sangat menguntungkan. Bukan hanya soalan bisnis saja, semakin banyaknya food vlogger yang mencoba peruntungan sebagai Youtuber dengan tema review beragam makanan, membuat bisnis ini sangat berpeluang akhir-akhir ini.

Di kota Tangerang, pusat kuliner yang paling ramai adalah Pasar Lama. Tak cuma menjajakan masakan khas kota Tangerang, berbagai jenis makanan yang berasal dari mancanegara pun bisa dengan mudah Anda temukan. Seperti makanan ala Korea, Western, hingga jenis makanan ekstrem yang tidak lazim.

Kuliner di Pasar Lama Tangerang, Beragam Menu dari Dalam hingga Luar Negeri

Menjadi serbuan bagi banyak pecinta kuliner, Pasar Lama Tangerang terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai macam olahan menu yang lengkap dan tentunya siap menggoyang lidah Anda. Dari semua jenis jajaran penjual kuliner yang ada, beberapa kedai ini wajib untuk Anda datangi dan icipi hasil masakannya.

Banyak yang bilang, aneka makanan yang tersedia di kedai ini memang terkenal cukup lezat dan unik. Lalu, apa saja rekomendasi makanan khas di Pasar lama Kota Tangerang? Ini dia penjelasannya.

Sate Gurita si Endut

Menyajikan berbagai olahan seafood yang lezat, sudah pasti akan menggugah selera bagi siapa saja pengunjung kedai ini. Salah satu menu terbaik yang ada di kedai ini adalah sate guritanya. Bayangkan saja, gurita yang dibumbui dengan aneka rempah rahasia dan dimasak dengan cara dipanggang, tentu akan siap menggoyang lidah Anda. Menu makanan ini dapat Anda cicipi dengan hanya merogoh kocek yang ekonomis, yaitu mulai Rp 20 ribuan saja.

Pan & Cake Souffle Pancake

Kuliner di pasar lama Tangerang yang satu ini, asalnya memang dari masakan luar negeri. Anda dapat mencicipi menu utama yang berupa panekuk, yang sangat cocok dinikmati bersama kopi di pagi hari. Membayangkannya saja, cukup membuat kita penasaran bukan?

Ayam Kepak Madu Mael

Sudah akrab dengan nama "Mael" bukan? Tokoh dalam serial anak Upin Ipin ini, diceritakan sebagai anak sekolah yang rajin membantu Ibunya berjualan ayam di pasar. Mengusung nama dengan tema jualan ayam Mael yang lezat, toko ini tidak pernah sepi.

Anda cukup merogoh kocek seharga Rp 28 ribu untuk menikmati seporsi sayap ayam madu Mael yang lezat lengkap dengan nasi. Rasa ayam yang juicy dengan tambahan bumbu gurih, asin, dan manis yang bercampur di lidah tentu akan sangat lezat bukan?

Sushi Yosi

Anda pernah mencoba makanan khas negara Sakura ini? Sushi Yoshi yang merupakan salah satu kedai favorit kuliner di Pasar Lama Tangerang, menghidangkan menu sushi khas Tokyo dengan harga yang relatif lebih murah. Seporsi makanan Sushi, hanya dihargai sekitar Rp 28 ribuan dan disajikan dengan berbagai bumbu pendamping untuk menikmati kenikmatannya.

Sate Ayam H. Ishak

Makanan khas Indonesia satu ini, memang tidak pernah sepi penggemar. Rasa daging ayam yang gurih bercampur bumbu sate yang khas, ditambah dengan proses pematangan yang dibakar, tentu mengundang rasa ingin mencoba bagi siapa saja.

Saking populernya, warung H. Ishak bisa mejual hingga 6000 tusuk lebih dalam setiap harinya. Sementara harga yang ditawarkan untuk bisa menikmati satu porsi sate H. Ishak ini, cukup dengan merogoh kocek Rp 25 ribu rupiah saja.

Itu tadi berbagai rekomendasi kuliner di pasar Lama Tangerang yang cukup populer karena cita rasa makanannya yang lezat dan menggugah selera. Anda tentu wajib mencicipi semua rekomendasi menu tersebut, saat berkunjung ke pasar lama Tangerang ini.

0 Komentar

Posting Komentar