Jiyad Kuliner Jual Aneka Seblak, Pesan Sekarang Juga!

Anda pecinta seblak atau makanan pedas? Jika iya, pastikan tak melewatkan Jiyad Kuliner. Jiyad kuliner jual aneka seblak dengan berbagai varian cita rasa. Pastinya Anda akan ketagihan ketika sudah mencicipi seblak di tempat kuliner yang satu ini.

 

Jual Aneka Seblak dengan Cita Rasa Khas

Jiyad Kuliner jadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin menyalurkan keinginan untuk mencicipi seblak. Ketika menyambangi tempat kuliner ini, Anda akan dihadapkan dengan berbagai varian seblak. Mulai dari seblak campur biasa, seblak campur dengan tulang, seblak campur dengan telur, seblak tulang dengan sayur, seblak campur dengan dumpling, seblak campur dengan dumpling dan tulang, serta ada juga seblak spesial.

Berbagai menu seblak tersebut memiliki cita rasa tersendiri yang pastinya mampu menggoyang lidah. Menu yang menggugah selera ini bisa Anda dapatkan dengan banderol harga terjangkau. Adapun harganya hanya mulai Rp 7.000 sampai Rp 18.000 per porsi.

Selain memiliki cita rasa khas dan harga terjangkau, seblak di Jiyad Kuliner juga menawarkan porsi banyak. Dengan begitu, apabila Anda lapar, bisa menghilangkannya cukup menyambangi Jiyad Kuliner. Maka dari itu, bagi Anda para pecinta kuliner, pastikan tidak melewatkan untuk mendatangi Jiyad Kuliner dan mencicipi menu seblak yang dihidangkan.

Menu di Jiyad Kuliner

Tahukah Anda bahwa Jiyad Kuliner tak hanya jual aneka seblak saja, akan tetapi juga beragam varian menu lainnya. Berikut beberapa diantaranya.

Spaghetti

Menu yang satu ini meliputi spaghetti biasa, spaghetti dengan tulang, spaghetti dengan telur, spaghetti dengan bakso, spaghetti dengan dumpling, spaghetti dengan dumpling dan tulang, serta spaghetti spesial. Untuk harganya, Anda bisa dapatkan menu spaghetti mulai dari Rp 8.000 sampai Rp 18.000 per porsi.

Baslub

Ada beragam menu baslub yang bisa Anda temukan di Jiyad Kuliner. Sebut saja baslub kuah, baslub balado, basreng balado, basreng goreng, hingga cipeng bojot. Harganya bervariasi mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 8.000 per porsi.

Mie

Selain jual seblak, Jiyad Kuliner juga menyediakan aneka menu mie. Mulai dari mie rebus, mie rebus dengan telur, dan mie rebus dengan baslub. Soal harganya, menu ini bisa Anda cicipi dengan biaya Rp 5.000 sampai Rp 8.000 per porsi.

Minuman

Mengenai minuman yang ada di Jiyad Kuliner cukup beragam. Dengan harga Rp 1.000 sampai Rp 5.000, Anda akan disediakan beragam pilihan menu minuman berupa es pisang coklat, tea jus, pop ice, dan capcin. Untuk pop ice pun tersedia dalam berbagai rasa yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Saat membeli makanan di Jiyad Kuliner, tentu terasa kurang lengkap apabila tidak memesan minuman. Di sini Anda bisa memilih menu minuman sesuai selera. Hal pasti, semua minuman yang disediakan jelas terasa menyegarkan.

Pesan Sekarang Juga!

Anda tak perlu ragu untuk memesan makanan maupun minuman di Jiyad Kuliner. Tempat yang jual aneka seblak dan beragam menu bercita rasa khas ini juga memudahkan dalam melakukan pemesanan. Anda bisa pesan langsung dengan menyambangi tempat kuliner ini.

Selain itu, Anda juga bisa order melalui WhatsApp dengan kontak +62 838-1616-7979. Nantinya makanan maupun minuman yang Anda pesan akan dilayani secara delivery. Di manapun dan kapanpun Anda membutuhkan makanan maupun minuman, Jiyad Kuliner siap memenuhinya dengan sepenuh hati.

Jiyad Kuliner jual aneka seblak dan beragam menu lainnya yang pastinya tidak akan mengecewakan pelanggan. Apalagi tempat kuliner ini memiliki reputasi dan kredibilitas baik. Maka dari itu, jangan ragu pesan menu di Jiyad Kuliner sekarang juga.

0 Komentar

Posting Komentar